Sandal Anak Richie Termurah di Semarang

Sandal anak Richie adalah sandal dengan merk lokal yang telah memiliki merk paten dari dinas perdagangan. Sandal anak Richie dibuat di kota Semarang. Kami mengerjakan sandal anak Richie secara handmade dengan bantuan beberapa mesin.


Sandal anak Richie berbahan kulit sintetik PVC yang lentur, nyaman dipakai, kuat dengan perubahan cuaca dan tidak sakit saat dipakai terus menerus. Proses pembuatannyapun dikerjakan penuh dengan ketelitian dan kerajinan. Jahitannya juga rapi dan tidak mudah robek. Dalam setiap prosesnya kami terapkan sistem pengawasan produk secara ketat untuk mengurangi tingkat kesalahan produksi.


Kami dapat membuat sandal sebanyak 500-1.000 pasang dalam waktu 1 bulan. Dan kami melayani pembelian dalam partai besar. Sandal Richie ini telah ada di banyak kota di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Maluku, Manado, Ujung Pandang dan banyak kota lainnya.

Saat ini kami sedang melakukan perluasan dengan membuat toko online. Kami jual barang kami melalui :
Tokopedia : Richie Shoes Shop
Instagram : Richie Shoes Shop

Saat ini kami sedang membuka kesempatan bagi yang ingin berjualan sandal anak Richie ini dengan bergabung menjadi reseller atau dropshipper kami. Kami akan berikan harga khusus dan dijamin murah. Silahkan hubungi kami 

Agus
HP : 0899 593 7953
WA : 0897 749 5830


Comments

Popular posts from this blog

Flowchart Penjualan Grosir / Eceran