“Hidup di dunia sudah susah jangan ditambah susah lagi”

     Setiap manusia yang hidup di dunia mau tidak mau harus menghadapi masalah yang ada di hadapannya baik itu timbul karena kesalahan ia pribadi, kesalahan orang lain atau memang seuatu masalah yang tidak dapat dihindari sama sekali. Setiap masalah yang datang pada kita sebagai manusia jangan dianggap sebagai beban hidup karena pada dasarnya untuk kita dapat bertahan hidup saja kita memerlukan energy yang banyak. Mengapa kita masih akan menguras tenaga kita untuk mengangkat beban lagi yang disebut dengan masalah.
    Anggaplah masalah sebagai teman seperjalanan dan teman bertukar pikiran maka hidup anda akan lebih tenang. Yang kedua hadapilah masalah dengan senyuman pada saat anda menghadapinya karena dengan memulai dengan senyuman otak anda akan meresponnya dengan lebih santai. Jika anda menyambut masalah dengan cemberut untuk pertama kalinya maka otak anda akan memberikan gambran yang tidak mengenakkan di dalam pikiran anda dan secara otomatis mulut anda akan mengeluarkan kata-kata keluhan, cercaan, amarah dan banyak lagi. Dari setiap kata-kata negative tersebut otak dan badan anda harus lebih banyak mengeluarkan energy dan anda akan menjadi cepat lelah.
    Oleh karena itu pada saat anda menghadapi masalah tenangkan pikiran anda dulu kemudian terseyumlah agar pikiran anda menjadi segar, lalu setelah itu anda akan merasakan perbedaanya. Karena dimulai dengan santai maka masalah akan terasa lebih ringan dan jalan keluar lebih mudah dicapai dan energy anda tidak terbuang banyak dan percuma.

"Living in the world is hard to do plus more hard"
    Every humans who lived in the world will inevitably have to face the problems that exist in front of him either arise due to errors he personally, other people's mistakes or thing else is a problem that can not be avoided altogether. Every problem that comes to us as humans should not be regarded as a burden for life because basically we are to survive we need a lot of energy. Why are we still going to drain our energy to lift weights again called with “problem”.
Think of problems as traveling companions and friends exchange ideas then your life will be more peaceful. The second face problems with a smile on your face by starting with a smile because your brain will respond with more relaxed. If you greet a problem with a scowl for the first time then your brain will give an unpleasant gambran in your mind and your mouth will automatically issue a complaint words, insults, anger and much more. From each of these negative words the brain and your body must spend more energy and you will be quickly exhausted.
Therefore, when you encounter problems you calm your mind first and then smile so that your mind is refreshed, then after that you will feel the difference. Since starting with a relaxed then the problem will feel lighter and more easily achievable way out and you have not wasted much energy and useless.

Comments

Popular posts from this blog

Flowchart Penjualan Grosir / Eceran